Inggris Tolak Kedatangan Mayweather

Selasa, 03 Juni 2014 - 15:51 WIB
Inggris Tolak Kedatangan...
Inggris Tolak Kedatangan Mayweather
A A A
WASHINGTON - Amir Khan lagi-lagi dibuat kecewa oleh Floyd Mayweather saat petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat ini mengalami masalah visa saat akan melakukan penerbangan ke Bolton, Inggris, untuk menjalani sejumlah tur. Mayweather telah dijadwalkan akan mengunjungi Bolton dalam rangkaian kegiatan bersama Khan.

Spekulasi tentang kedatangannya ke Inggris pun bermunculan, salah satunya terkait pembahasan pertarungan kedua petinju. Sayangnya, pertemuan Mayweather dengan Khan terganjal oleh masalah visa. Menanggapi hal itu, petinju Inggris ini berkata: "Jelas saya berharap untuk bertemu dengan Mayweather lagi," kata Khan dikutip DailyMail, Selasa (3/6).

Kendati Mayweather belum angkat bicara seputar permasalahan ini, namun dikabarkan petinju yang dikenal dengan julukan The Money itu bakal menjadwal ulang tur tersebut ke Inggris pada Oktober mendatang.

Ini bukan kali pertama pemerintah Inggris menolak kedatangan petinju terbaik dunia. Tahun lalu, Mike Tyson juga mengalami hal serupa ketika dijadwalkan akan bertemu dalam sebuah acara ITV bersama Piers Morgan.

Akan tetapi, setelah mendapatkan ancaman serangan dari salah satu organisasi anti pemerkosaan di Inggris. Morgan pun akhirnya membatalkan pertemuan itu. Dia mengaku khawatir akan terjadi kekacauan saat wawancara tersebut berlangsung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3808 seconds (0.1#10.140)