Sepatu Khusus Messi Hadir di Indonesia

Selasa, 03 Juni 2014 - 16:02 WIB
Sepatu Khusus Messi Hadir di Indonesia
Sepatu Khusus Messi Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia kini bisa memakai sepatu Lionel Messi, setelah Adidas secara resmi meluncurkan sepatu sepakbola Adizero F50 Messi yang termasuk ke dalam lima sepatu edisi Battle Pack khusus Piala Dunia 2014 Brazil. Brand Activation Manager PT adidas Indonesia, Ivon Liesmana memastikan, sepatu yang dipasarkan di Indonesia ini memiliki kualitas sama dengan yang dipakai Messi.

"Karena ini edisi khusus Piala Dunia, maka kualitasnya sama dengan yang dipakai Messi di Piala Dunia," ucap Ivon Liesmana dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (3/6).

Ivon menambahkan, karena dibuat khusus untuk Messi, sepatu ini memiliki teknologi dribbletex dan speedtraction untuk memaksimalkan dribble dan kecepatan si pemakai. Selain itu berat sepatu ini juga hanya mencapai 150 gram.

Selain Adizero F50 Messi, Adidas juga meluncurkan empat varian lain yang juga termasuk dalam seri Battlepack. Keempat sepatu itu: Nitrocharge yang dipakai oleh Dani Alves, Predator yang dipakai oleh Ozil, Adizero yang dipilih Luis Suarez, serta 11Pro yang menjadi pilihan kapten timnas Jerman Philipp Lahm.

Keempat sepatu itu, kata Ivon memiliki teknologi khusus yang disesuaikan dengan posisi si pemain. "Predator dipakai oleh Ozil memiliki teknologi Lethal Zones yang memberikan kontrol serta sentuhan pada bola yang maksimal," ujar Ivon.

Sementara itu, Ivon mengungkapkan, dipilihnya warna hitam dan putih pada kelima sepatu ini merupakan bagian dari kampanye All In Or Nothing yang digaungkan Adidas. Di sisi lain, kelima sepatu ini diklaim cocok di iklim manapun termasuk Indonesia.

Setidaknya itulah yang dituturkan kapten Persija, Fabiano Beltrame. "Sepatu ini sudah cocok di kaki saya. Memakai sepatu ini saya seperti pemain besar," ujar Fabiano yang mengaku memilih Adizero F50.

Senada dengan Fabiano, gelandang Persib Bandung, Taufik yang juga hadir dalam jumpa pers itu mengaku menikmati memakai sepatu Adizero F50. "Saya pilih Adizerof50. Enak dan enteng. Kita dilapangan juga enjoy," katanya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5756 seconds (0.1#10.140)