Mayweather dan Golden Boy Berpisah

Selasa, 03 Juni 2014 - 16:35 WIB
Mayweather dan Golden Boy Berpisah
Mayweather dan Golden Boy Berpisah
A A A
WASHINGTON - Floyd Mayweather Jr akhirnya memilih angkat kaki menyusul pengunduran diri Richard Schaefer sebagai CEO Golden Boy Promotions, Senin (2/6) kemarin waktu setempat. Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala eksekutif Mayweather promotions, Leonard Ellerbe.

Sekedar informasi, Schaefer mengambil keputusan pengunduran diri sejak dirinya mulai berbeda pendapat dengan presiden Golden Boy, Oscar De La Hoya. Sikap yang dipilih pria berkebangsaan Swiss itu ternyata diikuti Mayweather.

Menurut Ellerbe, petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat itu berada di Golden Boy Promotions hanya karena keberadaan Schaefer. Pasalnya, prestasi Mayweather tak terlepas dari perannya. Terlebih petinju yang dikenal dengan julukan The Money itu juga tidak menyukai De La Hoya.

Dengan kata lain, Golden Boy tidak akan lagi terlibat dalam pertarungan berikutnya Mayweather pada 13 September mendatang. Itu disampaikan langsung Ellerbe dalam wawancara khusus dengan ESPN. Ketika ditanya soal apakah Mayweather akan bekerja sama dengan Golden Boy lagi tanpa Schaefer, Ellerbe berkata: "Tentu saja tidak," tegasnya dikutip ABCNews, Selasa(3/6).

"Kami memiliki hubungan baik dengan Richard Schaefer dan itu tidak akan pernah berubah. Richard adalah teman baik dan seorang pengusaha serta promotor yang sangat baik. Selama bekerja sama, dia selalu mengambil keputusan yang sangat berdampak luar biasa," lanjutnya.

Ellerbe berjanji, Mayweather promotions akan tetap mempromosikan petinjunya setiap menjalani pertarungan. "Mayweather Promotions akan terus mempromosikan perkelahian Floyd dan ia akan terus menjalani pertarungan besar dalam olahraga tinju. Saya memiliki tim dan staf yang luar biasa," tukas Ellerbe.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8797 seconds (0.1#10.140)