Sharapova Terkesan dengan Permainan Muguruza

Rabu, 04 Juni 2014 - 06:21 WIB
Sharapova Terkesan dengan Permainan Muguruza
Sharapova Terkesan dengan Permainan Muguruza
A A A
PARIS - Maria Sharapova dipaksa untuk tunduk di set pembuka, sebelum akhirnya mengempaskan pembunuh raksasa, Garbine Muguruza, dan mengamankan tempat di semifinal grand slam Prancis Terbuka di Roland Garros Stadium, Paris, Selasa (3/6).

Unggulan ketujuh asal Rusia itu, mengakhiri penampilan luar Muguruza dengan skor 1-6, 7-5, 6-1 dalam tempo dua jam enam menit. Sebelumnya, dalam perjalanannya menuju perempat final, Muguruza sempat menyingkirkan juara bertahan sekaligus unggulan teratas, Serena Williams, di babak kedua.

Sharapova pun mengakui jika petenis asal Spanyol tersebut merupakan lawan yang sangat tangguh dan sulit ditaklukkan, beruntung dia bisa mengakhiri laga dengan tangan terangkat. "Saya menghampiri pemain yang bermain dengan penuh keyakinan dan saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar Sharapova, dikutip laman WTA.

"Saya memiliki awal yang sulit, tapi untungnya saya mendapatkan akhir yang baik," ungkap finalis tahun lalu. "Dia bermain begitu agresif di awal, tapi saya juga tidak benar-benar membantu diri dengan gerakan atau servis saya."

Sharapova selanjutnya akan berhadapan dengan rising star, Eugenie Bouchard, yang mencetak sejarah sebagai petenis Kanada pertama mencapai semifinal grand slam dengan menyingkirkan Carla Suarez Navarro dari Spanyol.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)