Chunky Bakal Jadi Mimpi Buruk The Cobra

Rabu, 04 Juni 2014 - 08:13 WIB
Chunky Bakal Jadi Mimpi Buruk The Cobra
Chunky Bakal Jadi Mimpi Buruk The Cobra
A A A
LONDON - Petinju Inggris, James DeGale, merasa tidak memiliki masalah berhadapan dengan juara dunia tinju kelas menengah super IBF yang juga berasal dari Inggris, Carl Froch. Chunky -julukan DeGale- mendapatkan tiket sebagai penantang wajib Froch, menyusul kemenangan TKO ronde keempat atas Brandon Gonzalez di London, akhir pekan kemarin.

DeGale yakin bahwa dirinya akan menjadi ancaman serius buat Froch, yang juga menggenggam mahkota WBA Super. "Saya tidak terlalu yakin apakah dia akan melowongkan (sabuk juara), saya pikir dia akan melangkah ke ring, dan melawan saya," tandas DeGale, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya akan merobohkan dia. Saya selalu mengatakan bahwa saya mimpi buruk buat Carl Froch, gaya saya semuanya tidak tepat untuknya dan saya akan mengalahkan dia dengan mudah."

"Saya ingin mendapatkan gelar juara dunia dan menjadi peraih medali emas Olimpiade pertama yang bisa menjadi juara dunia."

Selama menapaki karir tinju profesional, DeGale sudah menjalani 20 pertarungan dengan hasil 19 kemenangan (13KO) dan satu kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2474 seconds (0.1#10.140)