Istri Van Gaal Sibuk Cari Rumah di Manchester

Rabu, 04 Juni 2014 - 09:25 WIB
Istri Van Gaal Sibuk...
Istri Van Gaal Sibuk Cari Rumah di Manchester
A A A
MANCHESTER - Truss Van Gaal, istri dari pelatih Manchester United Louis Van Gaal awal pekan ini berada di Manchester untuk mencari rumah di kawasan Alderley Edge. Seperti diketahui Van Gaal telah ditunjuk menjadi pelatih Setan Merah di musim depan pasca pemecatan David Moyes April lalu. Oleh sebab itu Van Gaal beserta keluarga harus pindah rumah dari Belanda ke Inggris.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (4/6) sang istri telah disibukan dengan mencari rumah baru sebagai calon tempat tinggal mereka. Tanpa didampingi sang suami yang sedang menjalankan tugasnya mendampingi Timnas Belanda untuk turnamen Piala Dunia 2014 di Brazil, Truss melenggang di sekitar desa di selatan dari Manchester, yang dikenal sebagai kawasan elit yang dihuni para selebriti.

Daerah ini memang telah menjadi magnet bagi para pemain dan manajer dua klub besar kota itu, United dan City. Mario Balotelli pernah menyewa rumah di sana ketika ia bermain untuk Manchester City, begitu juga dengan mantan bos City, Roberto Mancini. Selain itu sosok legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson, punya properti di daerah itu. Gelandang United, Michael Carrick, dan mantan bek Rio Ferdinand juga memiliki rumah di sana.Harga rumah rata-rata di kawasan elit, Alderley Edge lebih dari 1,5 juta pound atau sekitar 30 miliar rupiah.

Dikabarkan Louis van Gaal akan menetap di Carrington setelah Piala Dunia 2014 selesai demi menjalankan tugasnya menukangi Wayne Rooney cs
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9244 seconds (0.1#10.140)