Tekanan Murray Dua Kali Lipat

Rabu, 04 Juni 2014 - 13:16 WIB
Tekanan Murray Dua Kali Lipat
Tekanan Murray Dua Kali Lipat
A A A
PARIS - Menghadapi pertandingan perempat final tentunya mempunyai beban tersendiri buat Andy Murray. Bagaimana tidak, Murray harus mampu mengatasi beban tampil di lapangan utama plus lawan akan dihadapinya favorit tuan rumah, Gael Monfils yang tentunya bakal mendapatkan sokongan publik di Roland Garros.

Kedua petenis ini akan bentrok di lapangan utama Philippe Chatrier, Rabu (4/6), sore ini waktu setempat. Tanpa pelatih, tentunya Murray harus berjuang sendiri. Ia harus cerdas mengevaluasi permainan sendiri.

"Saya berharap suasana nanti mendukung penampilan saya. Bermain dengan seseorang dengan gaya tersendiri dan ia selalu memberikan hiburan untuk mendapatkan aplus penonton. Rasanya aplus akan sangat banyak dalam pertandingan nanti. Inilah yang membuat saya harus ekstra menghadapi suasana di lapangan nantinya," papar Murray kepada BBC.

Pertarungan keduanya memang diramalkan akan berlangsung sengit jika merujuk hasil pertemuan sebelumnya. Dari lima pertemuan terdahulu, Murray untuk sementara unggul 3-2. Kali terakhir mereka jumpa di turnamen Paris Masters pada 2010 yang dimenangkan Monfils dengan skor 6-2, 2-6, 6-3
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0057 seconds (0.1#10.140)
pixels