Rambut Beckham Bikin Vic Khawatir

Rabu, 04 Juni 2014 - 18:50 WIB
Rambut Beckham Bikin Vic Khawatir
Rambut Beckham Bikin Vic Khawatir
A A A
LONDON - Victoria Beckham, istri dari pesepak bola paling tersohor David Beckham baru-baru ini mengungkapkan kekhawatirannya saat sang suami menjelajah Amazon untuk syuting film dokumenter.

Seperti dilansir Mirror, Rabu (4/6) dalam sebuah wawancara, wanita yang dijuluki Posh ini bercerita bagaimana dirinya mengkhawatirkan tentang perjalanan sang suami saat menjelajah hutan di Manaus, Brazil. Selain khawatir dengan ancaman serangan laba-laba pembunuh dan ular ternyata wanita yang kini berprofesi sebagai designer mengkhawatirkan penampilan Beckham. Ya, Vic sapaan Victoria mengaku khawatir dengan rambut sang suami.

Victoria khawatir rambut Beckham akan rusak saat menjelajah daerah-daerah pedalaman tersebut. Victoria menyakini kondisi di sana akan lembab dan ia menyarankan Becks untuk menggunakan topi guna tetap menjaga penampilannya saat proses syuting berlangsung.

Pasangan ini memang terkenal dengan gayanya yang fashionable, tak ayal Victoria tetap concern menjaga penampilan sang suami sehingga tetap tampil gaya dimanapun berada.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8758 seconds (0.1#10.140)