Sepupu Pemain Chicago Tewas di Lift

Kamis, 05 Juni 2014 - 15:34 WIB
Sepupu Pemain Chicago Tewas di Lift
Sepupu Pemain Chicago Tewas di Lift
A A A
NEW YORK - Center Chicago Bulls Taj Gibson, tengah berada dalam kondisi berduka saat sepupuhnya Prince Joshua Avitto, meninggal dunia ditikam Daniel St Hubert dalam lift pada Minggu (2/6) malam waktu setempat.

Sekedar informasi, saat peristiwa itu terjadi Joshua Avitto bersama temannya Mikayla Capers tengah berada di dalam lift. Tiba-tiba ketika pintu lift terbuka Hubert langsung menusukkan pisaunya kepada kedua bocak yang diketahui masih berusia enam dan tujuh tahun tersebut.

Joshua Avitto meninggal dalam perjalanan ke RS terdekat. Sementara, Mikayla masih berada dalam kondisi kritis. Komisaris Polisi setempat, William Bratton, sebelum melakukan penangkapan terhadap St Hubert. Mereka sempat meminta bantuan masyarakat untuk menangkapnya.

"Kami membutuhkan bantuan Anda untuk menangkap orang ini secepat mungkin," kata Bratton dikutip ESPN, Kamis (5/6).

Ditambahkan Bratton, dari keterangan Hubert, sesaat setelah melakukan aksi kejinya tersebut dia melarikan diri sambil berjalan kaki dan melemparkan pisau di luar gedung. Polisi sedang menyelidiki apakah penyerangan brutal itu ada sangkut pautnya dengan peristiwa sebelumnya yang dialami wanita berusia 18 tahun. Pasalnya, dari barang bukti pisau yang digunakan sangat serupa dengan apa yang ditemukan pihak berwenang di tempat pembunuhan itu.

Gibson yang diketahui sangat dekat dengan Joshua Avitto atau biasa disapa PJ, tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia pun menulis: "Mereka membunuh orang yang super bagi saya. #rippj hanya berselang dua minggu lagi sampai ulang tahunnya yang ke tujuh. # foreversuperman # babycuzz," kicaunya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5339 seconds (0.1#10.140)