Tinta Emas Halep Sudah Digoreskan

Jum'at, 06 Juni 2014 - 13:38 WIB
Tinta Emas Halep Sudah Digoreskan
Tinta Emas Halep Sudah Digoreskan
A A A
PARIS - Petenis Rumania Simona Halep begitu emosianal. Ia tidak mampu memyembunyikan kegembiraannya usai memastikan diri lolos ke final Prancis Terbuka. Tinta emas sudah ditorehkan setelah untuk kali pertama tampil di laga puncak turnamen tenis grand slam.

Kepastian Halep tampil di final setelah di semifinal menumbangkan Andrea Petkovic, Kamis (5/6) waktu setempat. Halep yang diunggulka di posisi keempat menang 6-4, 7-6 (4).

"Ini sangat emosional sekali bisa memenangkan pertandingan melaju ke final. Ini adalah final pertama saya," ujarnya kepada wartawan seperti dikutup Sportmole, Jumat (6/6).

Halep mengaku mengerahkan semua kemampuannya untuk mengalahkan Petrovic yang juga berambisi merebut tiket final untuk kali pertama. "Petkovic pemain yang hebat, tapi rasanya saya mempunyai kekuatan dibandingkan dirinya."

Di final yang akan digelar Sabtu (7/6) waktu setempat, Halep akan bertemu Maria Sharapova yang sebelumnya menang atas Eugenie Bouchard. Sharapova sukses mengandaskan perlawanan penggemarnya itu lewat pertandingan tiga set 4-6, 7-5, dan 6-2.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0701 seconds (0.1#10.140)