Keseksian Kartel Tersadis Dunia Mirip Kim Kardashian

Sabtu, 07 Juni 2014 - 15:43 WIB
Keseksian Kartel Tersadis Dunia Mirip Kim Kardashian
Keseksian Kartel Tersadis Dunia Mirip Kim Kardashian
A A A
BOGOTA - Claudia Ochoa Felix mirip dengan Kim Kadarshian mantan istri pebasket, Kris Humphries. Bahkan bos kartel narkoba mengaku sangat menganggumi Kim Kadarshian.

Wanita yang mempunya senapan serbu AK-47 berwarna merah muda ini kerap kali berpose seperti idolanya Kim Kardashian, Gadis adalah pemimpin baru pembunuh elit dari salah satu kartel narkoba paling mematikan di Meksiko.

Claudia, dijuluki The Empress of Antrax, dianggap pemimpin baru 'Los Antrax', kartel Sinaloa yang sering melakukan eksekusi dan serangan balas dendam. Sumber-sumber intelijen Amerika Serikat mencatat kartel Sinaloa sebagai 'organisasi perdagangan narkoba paling kuat di dunia', dan mereka dianggap bertanggung jawab untuk banyak kasus heroin yang diselundupkan ke Amerika.

Claudia adalah janda dari bandar narkoba yang dikenal dengan nama "El Chavo" Felix. Dan dari pernikahnnya tersebut, Claudia memiliki tiga anak. Meskipun suka pamer, Claudia luput dari perhatian publik, sampai peristiwa pembunuhan Yurina Castillo Torres (23) pada 7 Mei lalu. claudia Diketahui Yurina adalah korban salah tembak karena dia disangka sebagai Claudia.

Namun dalam sebuah pernyataan, Claudia sendiri menolak dikaitkan dengan organisasi kriminal. claudia Seperti diberitakan media internasional, sejak tahun 2006, Meksiko dilanda perang antarkartel narkoba yang sudah menewaskan sekitar 100.000 orang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1718 seconds (0.1#10.140)