Murray Segera Lupakan Roland Garros

Sabtu, 07 Juni 2014 - 16:24 WIB
Murray Segera Lupakan Roland Garros
Murray Segera Lupakan Roland Garros
A A A
PARIS - Petenis tunggal putra terbaik Inggris Raya, Andy Murray, harus mengubur mimpinya untuk merebut trofi pertama di Prancis Terbuka, setelah dibekap juara delapan kali, Rafael Nadal, di semifinal, kemarin (6/6). Murray pun menegaskan bahwa itu adalah hari yang harus segera dilupakannya.

Murray menderita kekalahan telak 3-6, 2-6, 1-6 dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, dia masih jauh dari permainan terbaiknya di Roland Garros, Paris. Namun, dia berupaya untuk segera bangkit dan mengalihkan perhatiannya ke musim lapangan rumput yang akan segera tiba. Pada musim lapangan rumput, Murray akan mencoba untuk mempertahankan mahkota grand slam Wimbledon.

"Ini adalah hari yang berat bagi saya. Itu adalah buruk, hari yang buruk. Saya harus bangkit kembali dengan cepat dari itu, karena saya tidak terlalu senang dengan cara saya bermain kali ini," tandas petenis 27 tahun kepada wartawan. "Ini sulit karena saya biasanya memukul bola cukup bersih. Kali ini, saya kehilangan banyak pukulan. Itu sangat mengecewakan.

"Saya ingin bermain lebih baik dan lebih baik saat pertandingan berlangsung. Dalam beberapa hal Anda mulai mencoba terlalu keras, dan itu tidak selalu muncul seperti itu. Tapi Anda melakukan banyak hal terlalu buruk, dan Anda akhirnya membuat lebih banyak kesalahan dan hal-hal yang lebih buruk."

"Saya tidak pernah ingin mengatakan melupakan pertandingan seperti ini, tapi jelas musim lapangan rumput dimulai dalam beberapa hari dan saya harus mengalihkan pikiran saya untuk itu."

Sementara itu, Nadal akan menuju final dan kesempatan menambah trofi kesembilannya di Roland Garros. Pada pertandingan terakhir, petenis asal Spanyol itu akan berhadapan dengan Novak Djokovic, yang pada babak yang sama mengalahkan petenis Latvia, Ernests Gulbis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8453 seconds (0.1#10.140)