Bentrok dengan Djokovic, Nadal Tampilkan Performa Terbaik

Sabtu, 07 Juni 2014 - 19:34 WIB
Bentrok dengan Djokovic,...
Bentrok dengan Djokovic, Nadal Tampilkan Performa Terbaik
A A A
PARIS - Juara delapan kali Prancis Terbuka, Rafael Nadal, berjanji akan memperlihatkan performa terbaiknya ketika berhadapan dengan Novak Djokovic di pertandingan terakhir yang akan berlangsung di Roland Garros Stadium, Paris, Minggu (8/6) waktu setempat.

Petenis nomor satu dunia saat ini akan menjalani duel final kedua dengan Djokovic, menyusul kemenangan atas Andy Murray 6-3, 6-2, 6-1 dalam waktu kurang dari dua jam. Dua tahun yang lalu, Nadal sukses membekuk Djokovic 6-4, 6-3, 2-6, 7-5 guna merebut trofi ketujuhnya.

Kini, untuk menambah koleksinya menjadi sembilan gelar, Nadal yakin dia harus berada dalam peak performance guna mengatasi Djokovic, yang memenangi gelar Roma MAsters dengan mengalahkan Nadal di laga pamungkas, akhir bulan bulan.

"Sebagai seorang anak itu mimpi saya adalah bermain di sini di Roland Garros, setelah 10 tahun datang ke sini untuk memainkan final kesembilan saya, itu luar biasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang," ungkap Nadal.

"(Djokovic) adalah lawan yang luar biasa, itu akan menjadi tantangan yang sangat sangat besar dan saya harus menjadi yang terbaik untuk mengalahkan dia. Ia akan menjadi penuh percaya diri, setelah menang di Roma, tapi saya pikir saya semakin lebih baik dari hari demi hari, saya bermain dengan cukup baik hari ini, jadi semoga saya bisa melakukannya lagi."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1166 seconds (0.1#10.140)