Eriksson Ingin Boyong Lampard ke China

Minggu, 08 Juni 2014 - 13:07 WIB
Eriksson Ingin Boyong Lampard ke China
Eriksson Ingin Boyong Lampard ke China
A A A
GUANGZHOU - Sven Goran Eriksson ingin mendatangkan salah satu mantan pemain timnas Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2014 ke China untuk bermain bersama timnya saat ini Guangzhou R & F.

Pelatih asal Swedia itu telah merekomendasikan Frank Lampard kepada klubnya menyusul keputusan gelandang 35 tahun tersebut meninggalkan Chelsea musim panas ini. Dirinya berpikir Lampard akan menjadi magnet sepak bola negeri Bambu meskipun gajinya yang selagit akan menjadi halangan buat klubnya.

Eriksson yang pernah melatih Lampard dan Steven Gerrard di Piala Dunia 2006 di Jerman, memiliki satu plot pemain asing di Guangzhou R & F yang saat ini berada di peringkat ketiga Chinese Super League dan berpeluang lolos ke Liga Champions Asia musim depan.

"Saya telah menyarankan kepada klub untuk merekrut Lampard. Dia akan menjadi pemain besar di China, ia merupakan pesepakbola, bangga dan cerdas sehingga jika dia berpikir bisa bermain satu atau dua tahun lagi, dia tidak akan pergi hanya untuk liburan," kata Eriksson seperti dilansir Daily Mail.

"Berapa banyak gelandang di dunia ini yang mencetak gol lebih banyak dari Lampard. Dia masih bermain dan masih bisa mencetak gol,"

"Dia luar biasa dan saya yakin dia akan menjadi pemain besar di klubnya nanti. Saya telah berbicara kepada agen tentang hal itu tetapi uang menjadi masalah, jadi saya tidak yakin itu terjadi," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7279 seconds (0.1#10.140)