Maxi Lopez Enggan Cederai Icardi

Minggu, 08 Juni 2014 - 16:15 WIB
Maxi Lopez Enggan Cederai Icardi
Maxi Lopez Enggan Cederai Icardi
A A A
MILAN - Striker Catania, Maxi Lopez mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja mencederai penyerang Inter Milan, Mauro Icardi pada musim lalu. Tapi dirinya tidak mau melakukan hal buruk itu karena ingin menjadi contoh buat semua orang.

Seperti diketahui, Icardi dan Maxi memang terlibat cinta segitiga yang melibatkan model seksi Wanda Nara. Nara sendiri merupakan mantan istri Maxi dan memperoleh tiga anak dari pernikahan mereka. Namun, Nara berpaling ke Icari setelah Maxi ketahuan selingkuh.

Icardi sering memprovokasi Maxi dengan mengunggah foto-foto mesranya dengan Nara bersama ketiga anaknya di akun Twitter-nya. Untungnya, Maxi tidak terprovokasi ulah Icari.

"Saya harus menjadi contoh bagi anak-anak. Saya bisa saja mencederai Icardi tapi saya tidak melakukannya karena tidak mau menjadi contoh buruk buat anak-anak. Semua yang saya lakukan agar menjadi contoh. Pikiran saya masih kolot, bagi saya etika tetaplah etika. Jika dirusak masa semuanya selesai. Menghormati di atas segalanya," kata Maxi kepada Radio Metro.

"Hari ini saya menang. Saya santai dan bahagia. Wanda dan dia juga bahagia. Dia memberi saya tiga anak yang saya cintai dan saya melihat mereka baik-baik saja. Kami harus menemukan kedamaian karena menghormati semua orang," tandasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4974 seconds (0.1#10.140)