Serang Presenter TV, Cole Terancam Dibui

Minggu, 08 Juni 2014 - 17:17 WIB
Serang Presenter TV, Cole Terancam Dibui
Serang Presenter TV, Cole Terancam Dibui
A A A
LOS ANGELES - Mantan bek Chelsea, Ashley Cole harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah diduga melakukan aksi kekerasan terhadap seorang presenter TV bernama Donatella Panayioto. Insiden tersebut bermula saat Cole bersama pemain QPR, Shaun Wright-Philips mengunjungi sebuah klub malam di Los Angles, Amerika Serikat.

Saat itu Cole bertemu dengan Donatella dan mengajaknya minum. Awalnya Cole dan Donatella terihat begitu asik berbicara, namun entah kenapa Cole menyiramkan air sampanye ke kepala pembawa acara MTV itu. Tak terima Donatella langsung menampar bek asal Inggris tersebut.

Tal ayal keduanya langsung terlibat adu mulut. Donatella mengklaim ia didorong dan menjadi korban kekerasan yang dilakukan mantan bek Arsenal itu. Usai insiden tersebut ia langsung melaporkan Cole ke kepolisian Los Angles (LAPD).

"Ada insiden dan sekarang di tangani otoritas kepolisian menyusul pengaduan resmi soal penyerangan yang dilakukan oleh Ashley Cole," ungkap Donatella seperti dikutip Sunday Mirror, Minggu (8/6).

Sementara Polisi Los Angeles telah mengkonfirmasi bILA mereka telah meluncurkan sebuah investigasi dan akan memeriksa Cole. Jika terbukti bersalah, bek berusia 33 tahun itu bisa dikenai denda. Bahkan terancam terkena hukuman hingga enam bulan penjara.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)