Murray Tunjuk Mauresmo Sebagai Pelatih Baru

Senin, 09 Juni 2014 - 00:09 WIB
Murray Tunjuk Mauresmo Sebagai Pelatih Baru
Murray Tunjuk Mauresmo Sebagai Pelatih Baru
A A A
PARIS - Andy Murray akhirnya memilih juara dua kali grand slam, Amelie Mauresmo, sebagai pelatih anyarnya. Sebelumnya, nama John McEnroe juga disebut-sebut sebagai pengganti Ivan Lendl, yang berpisah dengan Murray sejak Maret lalu.

Mauresmo, mantan petenis tunggal putri yang berkebangsaan Prancis, akan mulai bekerja dengan Murray ketika menyambut musim lapangan rumput.

"Saya gembira dengan kemungkinan dari kemitraan baru dan Amelie adalah seseorang yang selalu saya hormati dan kagumi. Dia menghadapi banyak kesulitan dalam karirnya, tapi pemain luar biasa dan memenangkan gelar utama, termasuk Wimbledon," Murray dalam sebuah pernyataan resmi.

"Saya memiliki tim pelatih yang sangat kuat yang sudah siap di tempat, tapi saya pikir Amelie membawa serta pengalaman dan keahlian taktis dan akan mendorong kami semua untuk memperbaiki segalanya."

"Setiap orang yang saya tahu, berbicara sangat tinggi terkait Amelie, sebagai pribadi dan pelatih, dan saya yakin bahwa dia bergabung dengan tim akan membantu mendorong kami, saya ingin memenangkan grand slam lebih banyak lagi."

Mauresmo, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Marion Bartoli, Victoria Azarenka dan Michael Llodra, memenangkan dua gelar grand slam masing-masing di Australia Terbuka dan Wimbledon pada 2006, sebelum akhirnya pensiun pada 2009.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)
pixels