Prancis Pesta Gol ke Gawang Jamaika

Senin, 09 Juni 2014 - 07:55 WIB
Prancis Pesta Gol ke Gawang Jamaika
Prancis Pesta Gol ke Gawang Jamaika
A A A
LILLE - Prancis meraih hasil bagus di laga pemasan menjelang Piala Dunia. Les Blues membantai Jamaika dengan skor telak 8-0.

Bertanding di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Senin (9/6) dini hari WIB. Prancis sudah unggul terlebih dahulu di menit ke-17 melalui Yohan Cabaye. Tiga menit kemudian, Blaise Matuidi menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0.

Di menit ke-38, Karim Benzema membuat Prancis menjauh. Berawal dari kerja sama para pemain Prancis dan diakhiri dengan lesatan lengkung penyerang Real Madrid itu. Babak pertama berakhir 3-0 untuk keunggulan Prancis.

Di babak kedua, skuat asuhan Didier Deschamps masih mendominasi jalannya pertandingan. Olivier Giroud menyumbangkan satu gol di menit ke-53. Prancis menambah dua gol di menit ke-63 dan 66 melalui gol kedua Benzema dan Matuidi.

Antoine Griezmann mencetak gol ketujuh Prancis. Gol berawal dari kerja keras Benzema yang melakukan akselerasi mengecoh bek Jamaika. Crossing Benzema gagal dimanfaatkan oleh Valbuena namun Griezmann yang berada di posisi tepat dengan mudah menceploskan bola ke gawang Barret.

Satu menit menjelang pertandingan usai, Griezmann mencetak gol keduanya. Skor 8-0 menutup pertandingan ini.

Susunan Pemain:

Prancis: Lloris; Debuchy, Evra, Cabaye, Varane, Sakho, Sissoko, Matuidi, Giroud, Valbuena, Benzema

Jamaica: Barrett; Doyley, Lawrence, Austin, Morgan, Mariappa, Grant, Beckett, Seaton, Humphrey, Dawkins.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7034 seconds (0.1#10.140)