Ulah Iseng Mourinho Tekel Lawan

Senin, 09 Juni 2014 - 15:23 WIB
Ulah Iseng Mourinho Tekel Lawan
Ulah Iseng Mourinho Tekel Lawan
A A A
MANCHESTER - Ada-ada saja ulah pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laga amal antara tim Rest of the World kontra tim Inggris di Old Trafford, Minggu (8/6). Pelatih berjuluk The Special One itu secara mengejutkan masuk dalam lapangan dan menjegal penyanyi Inggris bernama Olly Murs yang saat itu memperkuat Inggris.

Di laga tersebut Mourinho mendapat tugas menjadi juru taktik Rest of the World yang diperkuat beberapa legenda sepak bola dunia seperti Clarence Seedorf dan Edwin van der Saar. Tak hanya itu, beberapa artis top dunia seperti personil boy band Westlife, Nicky Byrne juga memperkuat armada Mourinho.

Pada pertandingan tersebut Mourinho nampaknya cukup dipusingkan dengan pergerakan Olly Murs yang bermain cukup apik untuk tim Inggris yang juga diperkuat para selebriti. Alhasil Mourinho langsung masuk dalam lapangan dan mentekel Murs yang tengah menguasai bola.

Tak ayal,aksi Mourinho membuat Murs langsung terjatuh. Kendati demikian aksi pelatih asal Portugal itu membuat seisi stadion Old Trafford tertawa. Jelas tak akan ada sanksi bagi The Special One lantaran laga tersebut hanya bertajuk sebagai laga amal yang diadakan oleh UNICEF.

Lihat aksi Mourinho mentekel Olly Murs di sini
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3491 seconds (0.1#10.140)