Antoine Griezmann, Calon Bintang Prancis

Rabu, 11 Juni 2014 - 14:36 WIB
Antoine Griezmann, Calon Bintang Prancis
Antoine Griezmann, Calon Bintang Prancis
A A A
SAO PAULO - Griezmann dianggap sebagai talenta baru Les Blues—julukan timnas Perancis-- yang akan bersinar di Piala Dunia Brazil. Banyak yang menilai kehadirannya akan mampu membantu ketajaman serangan Karim Benzema dkk.

Pemain berusia 23 tahun ini berperan aktif mencetak dua gol terakhir dalam kemenangan Prancis (8-0) atas Jamaika pekan lalu, setelah menggantikan Olivier Giroud di menit ke-71. Pada laga persahabatan sebelumnya , masuk dari bangku cadangan pula ia mencetak gol sehingga Tim Ayam Jantan bermain imbang 1-1 dengan Paraguay.

Seperti dilansir Bleacher Report , bintang Real Sociedad itu berpeluang memiliki masa depan cerah di panggung dunia musim panas ini jika saja diberi kesempatan. Griezmann memiliki kualitas bermain bagus untuk Prancis. Absennya Franck Ribery dari Piala Dunia memang sempat dikhawatirkan akan berpengaruh pada performa tim asuhan Didier Deschamps ini, tetapi kemampuan Griezmann bisa menjadi alternatif juara Piala Dunia 1998 itu di Brazil nanti.

Apakah Griezmann bakal dimainkan sebagai starter saat melawan Honduras? Semoga pelatih Prancis tak melupakan kepercayaannya pada potensi pemain muda itu, seperti yang pernah dikatakan pada laman UEFA beberapa waktu lalu,“Dia menciptakan banyak gol. Dia bisa dimainkan di banyak posisi, dan sangat memahami taktik permainan tim. Itu sebabnya saya memanggilnya.”
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)