Mantan Atlet Senam Rumania Alih Profesi Jadi PSK

Rabu, 11 Juni 2014 - 18:05 WIB
Mantan Atlet Senam Rumania Alih Profesi Jadi PSK
Mantan Atlet Senam Rumania Alih Profesi Jadi PSK
A A A
BUCHAREST - Nasib tragis menimpa mantan atlet senam Rumania yang memiliki prestasi baik di dunia internasional kini beralih profesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Dilansir Daily Mail, Florica Leonida mengatakan bahwa dirinya sudah tidak mampu lagi melanjutkan karirnya sebagai pesenam karena tidak memiliki uang untuk membayar pelatih. Akhirnya, ia memutuskan untuk berhenti dari profesinya.

Selama menjadi atlet senam, Florica pernah mendapatkan medali perak kejuaraan dunia, dan peraih medali perak di kejuaraan Eropa. Dia juga pernah meraih medali emas pada Olimpiade Eropa di senam kelas yunior.

Sejak pensiun dari senam, Florica mengganti namanya menjadi Floarea pindah ke Jerman sebelum akhirnya menetap di Austraia. Dia mulai bekerja sebagai penjaja seks di rumah pelacuran. Awalnya dia merahasiakan identitasnya, namun akhirnya tercium oleh media.

Selama menjajakan diri, Floarea mendapatkan penghasilan sebesar 7.000-8.000 euro. Sebagian uang hasil pekerjaannya dikirimkan ke keluarganya di Rumania, dan sisanya untuk membayar sewa rumah dan membeli pakaian.

Menurut media Rumania, dia dilaporkan bisa melayani lima hingga enam pria hidung belang semalam. Menurut sahabatnya, ia melakukan hal itu karena untuk membiayai hidupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8820 seconds (0.1#10.140)
pixels