Keluarga Schumacher Minta Bantuan Doa

Selasa, 17 Juni 2014 - 09:12 WIB
Keluarga Schumacher Minta Bantuan Doa
Keluarga Schumacher Minta Bantuan Doa
A A A
PARIS - Michael Schumacher Mantan Formula 1 pembalap dipindahkan ke unit rehabilitasi khusus, setelah terbangun dari koma. Bahkan keluarga Schumakcher meminta kepada fansnya di seluruh dunia untuk mendoakan kepulihan Schumacher.

Schumacher dirawat secara intensif di Grenoble sejak 29 Desember 2013, di mana ia mengalami kecelakaan saat bermain ski di Meribel, Prancis. Sejak itu pula, tim dokter berusaha membangunkannya dari kondisi induksi koma.

Istrinya Corinna dan keluarganya mengucapkan terima kasih orang-orang yang telah mengirimkan pesan dukungan ". Kami yakin itu membantunya"

"Michael telah meninggalkan CHU Grenoble untuk melanjutkan fase panjang rehabilitasi Dia tidak koma lagi,"

"Keluarganya ingin secara eksplisit berterima kasih kepada semua dokter mengobati, perawat dan terapis di Grenoble yang sangat baik dalam bulan-bulan pertama.

"Keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirim doa untuk Michael semua banyak keinginan baik untuk Michael. Kami yakin itu membantunya,"

Berikut pernyataan resmi Kehm seperti yang dilansir Crash.net:

Michael telah meninggalkan CHU Grenoble untuk melanjutkan proses rehabilitasi yang panjang. Ia sudah tidak lagi dalam kondisi koma.

Keluarganya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para dokter, perawat dan terapis di Grenoble, begitu juga pada semua orang yang menolong Michael di tempat kejadian, yang bekerja dengan baik selama beberapa bulan pertama.

Keluarga Michael juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan doa untuknya. Kami yakin doa-doa itu membantunya. Untuk selanjutnya, kami memohon maklum dan pengertian bahwa lanjutan proses rehabilitasi akan dilakukan jauh dari perhatian publik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6500 seconds (0.1#10.140)