Tim Dokter Bantah Kabar Schumacher Lepas dari Koma

Rabu, 18 Juni 2014 - 10:31 WIB
Tim Dokter Bantah Kabar Schumacher Lepas dari Koma
Tim Dokter Bantah Kabar Schumacher Lepas dari Koma
A A A
PARIS - Kabar dari keluarga Michael Schumacher dipindahkan ke unit rehabilitasi khusus, setelah terbangun dari koma. Dibantah oleh mantan tenaga medis Schumacher menuduh manajemen dan keluarga bintang itu memberikan keterangan palsu.

Legenda balap, 45, dipindahkan ke sebuah klinik rehabilitasi Swiss pekan ini setelah enam bulan dalam perawatan intensif setelah kecelakaan ski. "Kita diberitahu, bahwa Michael tidak lagi dalam keadaan koma" tutur Dr Gary Hartstein seperti dilansir Daily.

Tapi Dr Gary Hartstein mengecam atas klaim semakin membaik kondisi Schumacer, Dokter bersikeras dia terlalu parah karena otaknya rusak untuk pulih sulit.

"Saya tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa ini adalah penggunaan yang sangat sinis soal bahasa, menggunakan kebenaran untuk menyampaikan kesan baik dan itu pastinya palsu."

Gary Hartstein mengatakan jika keadaan Schmacher jauh lebih baik, penggemar akan diberitahu bahwa ia belajar berjalan, membaca atau menulis. "Tapi tidak," kata dokter. "Kami diberitahu apa yang sudah kita ketahui, dan cukup banyak diberitahu untuk tidak pernah berharap update lebih lanjut,"

Dr Martin Grond, seorang ahli saraf dari Bonn, Jerman, mengatakan: "Tidak ada kata tentang fungsi otaknya." Tadi malam juru bicara Rumah Sakit Universitas Lausanne ditunjuk menjadi rumah sakit pengobatan untuk "jangka panjang."

Sebelumnya, ostrinya Corinna dan keluarganya mengucapkan terima kasih orang-orang yang telah mengirimkan pesan dukungan ". Kami yakin itu membantunya"

"Michael telah meninggalkan CHU Grenoble untuk melanjutkan fase panjang rehabilitasi Dia tidak koma lagi,"

"Keluarganya ingin secara eksplisit berterima kasih kepada semua dokter mengobati, perawat dan terapis di Grenoble yang sangat baik dalam bulan-bulan pertama.

"Keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirim doa untuk Michael semua banyak keinginan baik untuk Michael. Kami yakin itu membantunya,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)