Kondisi Schumacher Dikabarkan Semakin Baik

Sabtu, 21 Juni 2014 - 01:09 WIB
Kondisi Schumacher Dikabarkan Semakin Baik
Kondisi Schumacher Dikabarkan Semakin Baik
A A A
PARIS - Kabar Michael Schumacher dipindahkan ke unit rehabilitasi khusus, setelah terbangun dari koma. kini Schumacher menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan setelah terbangun pada hari Senin tetapi para ahli mengatakan sekarang ia menghadapi jalan panjang untuk pemulihan.

Spesialis neurologi Erich Riederer mengatakan mantan pembalap Ferrari bangun begitu cepat adalah "sangat positif" karena lebih daripada banyak yang diharapkan.

"Baginya itu adalah positif, tetapi juga untuk keluarganya, ini sangat penting. Ini adalah pesan yang sangat positif ketika seseorang bangun setelah koma selama setengah tahun." tutur Erich seperti dilansir Daily.

Sebelumnya, istrinya Corinna dan keluarganya mengucapkan terima kasih orang-orang yang telah mengirimkan pesan dukungan ". Kami yakin itu membantunya"

"Michael telah meninggalkan CHU Grenoble untuk melanjutkan fase panjang rehabilitasi Dia tidak koma lagi,"

"Keluarganya ingin secara eksplisit berterima kasih kepada semua dokter mengobati, perawat dan terapis di Grenoble yang sangat baik dalam bulan-bulan pertama.

"Keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirim doa untuk Michael semua banyak keinginan baik untuk Michael. Kami yakin itu membantunya,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7079 seconds (0.1#10.140)