Lewat Komik, Murray Diminta Pertahankan Gelar

Selasa, 24 Juni 2014 - 16:32 WIB
Lewat Komik, Murray Diminta Pertahankan Gelar
Lewat Komik, Murray Diminta Pertahankan Gelar
A A A
LONDON - Motivasi bisa datang dari hal apapun. Mungkin hal tersebut yang terbesit dalam sebuah perusahaan majalah ternama Inggris yang meminta petenis Andy Murray memertahankan gelar Wimbledonnya melalui edisi khusus komik.

Adalah The Beano, sebuah komik anak-anak mingguan Inggris yang sudah berdiri sejak tahun 1938 yang berencana memuat edisi khusus Murray yang tengah mengikuti kejuaraan Wimbledon 2014 di London. Hal tersebut bertujuan agar Murray yang notabenenya berwarganegara Inggris mampu memertahankan gelar di ajang turnamen tenis paling tua dan bergengsi itu.

Dalam edisi khusus yang rencananya akan dimuat hari Rabu (25/6) esok, digambarkan dalam sebuah cerita unik yang menggambarkan bagaimana Murray akan menghadapi Wimbledon. Mulai dari sikap Murray sampai hal-hal yang bisa menjadi sandungan petenis berusia 27 tahun itu saat mengikuti turnamen Wimbledon.

Menurut editor komik, Craig Graham , The Beano memberikan penghormatan khusus kepada Murray yang menjadi orang Inggris yang menjuarai Wimbledon sepanjang usia The Beano yang mencapai 76 tahun. Kini, melalui edisi khusus The Beano, diharapkan Murray mampu memertahankan gelarnya bagi warga Inggris

"Sungguh menakjubkan mengetahui bahwa Andy adalah satu-satunya orang Inggris yang memenangkan Wimbledon dalam sejarah 76 tahun usia The Beano," ujar Craig seperti dilansir Daily Mail, Selasa (24/6).

"Andy adalah olahragawan besar sepanjang minggu yang selalu bertanggung jawab, dia selalu diterima di Kantor Beano setiap saat, meski punya pengalamannya dengan Dennis (karakter The Beano yang terkenal), Saya tidak yakin dia akan mau," pungkas Craig sambil tertawa.

Ini adalah kali kedua Murray menghiasi majalah anak-anak ini. Sebelumnya dalah edisi tahun lalu saat Murray menjuarai ajang yang kini tengah diikutinya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7292 seconds (0.1#10.140)