Deschamps Syukuri Hasil Kacamata Lawan Ekuador

Kamis, 26 Juni 2014 - 11:40 WIB
Deschamps Syukuri Hasil...
Deschamps Syukuri Hasil Kacamata Lawan Ekuador
A A A
RIO DE JANEIRO - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps bersyukur atas hasil imbang 0-0 dari Ekuador dalam partai terakhir Grup E di Stadion Maracana, Kamis (26/6) dini hari WIB. Berkat hasil itu, Prancis lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Prancis yang telah dipastikan lolos berkat dua kemenangan sebelumnya, tampil ofensif dengan formasi 4-3-3. Karim Benzema dkk pun sempat di atas angin saat Ekuador harus bermain dengan 10 orang, setelah Antonio Valencia dikartu merah wasit usai melanggar Digne. Namun demikian, hingga pertandingan berakhir, mereka juga tak mampu membobol gawang Ekuador.

"Ekuador adalah tim yang sangat baik dengan kecepatan yang luar biasa di sektor depan, ini bagus bahwa kami tidak kebobolan. Saya senang dan sangat puas," kata Deschamps di laman FIFA, Kamis (26/6).

Mantan arsitek Juventus ini menambahkan, dia memang membuat banyak perubahan dalam pertandingan tersebut dan telah melakukan segala cara untuk mencetak gol. Hanya saja, dia mengakui, timnya tidak bermain efektif seperti saat menggulung Swiss 5-2.

Di sisi lain, Prancis dipastikan akan menghadapi Nigeria di babak 16 besar. Tim Elang Super, julukan Nigeria, lolos sebagai runner up Grup F di bawah Argentina. Terkait laga itu, Entraineur berusia 45 tahun mengaku tak ingin tergesa-gesa.

"Ada kompetisi baru bagi kami. Kami akan mencoba menikmati momen ini lalu kemudian fokus menghadapi Nigeria," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9996 seconds (0.1#10.140)