Suarez Ingin Kumpul Keluarga

Jum'at, 27 Juni 2014 - 15:46 WIB
Suarez Ingin Kumpul Keluarga
Suarez Ingin Kumpul Keluarga
A A A
MONTEVIDEO - Luis Suarez dikabarkan telah meninggalkan Brazil. Pemain yang baru saja terkena hukuman empat bulan dan sembilan kali tidak boleh bertanding itu kembali ke Uruguay untuk berkumpul dulu dengan keluarganya.

Ketua Asosiasi Sepakbola Uruguay Wilmar Valdez dikutip sportmole, Jumat (27/6), mengatakan jika Suarez sangat marah dengan keputusan Komisi Disiplin Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) itu. "Jelaslah marah dengan situasi seperti ini,"tegas Valdez.

Valdez menjelaskan sekembalinya di Uruguay, penggawa Liverpool itu akan segera berkumpul dengan keluarga. "Kami akan mendukung semua yang jadi keinginannya."

Dengan adanya hukuman ini dipastikan bukan hanya tidak bisa membela Uruguay di Babak 16 Besar, Suarez pun tidak boleh merumput bersama Liverpool sampai pada 26 Oktober mendatang.

Pihak Suarez sepertinya ingin menenangkan diri dahulu sebelum mengambil langkah hukum lainnya. Sebab, kuasa hukum Suarez berencana akan mengajukan keberatan ke pengadilan arbitrase olahraga jika diperlukan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9940 seconds (0.1#10.140)