Falcao Dikabarkan Merapat Ke Santiago Bernabeu

Sabtu, 28 Juni 2014 - 21:14 WIB
Falcao Dikabarkan Merapat Ke Santiago Bernabeu
Falcao Dikabarkan Merapat Ke Santiago Bernabeu
A A A
MONACO - Radamel Falcao telah menginformasikan kepada teman dekatnya bahwa dia bakal meninggalkan AS Monaco dan bergabung dengan Real Madrid yang bermarkas di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Spekulasi tentang masa depan bomber haus gol itu terendus media, setelah sebuah laporan menyebut bahwa Falcao telah menyetujui sejumlah persyaratan untuk bergabung dengan tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Akan tetapi, kabar itu semakin berkembang setelah salah satu media asing di Amerika Serikat mendapat laporan dari pemain Kolombia. Meski tak menyebutkan siapa yang memberikan keterangan, namun media itu menyebut bahwa keputusan itu sekarang berada di tangan Florentino Perez.

"Masa depan Falcao adalah di tangan Tuhan dan juga presiden Real Madrid Florentino Perez," demikian laporan yang dikutip dari SportsMole, Sabtu (28/6).

Falcao saat ini masih menjalani pemulihan cedera lutut akibat tekel keras dari pemain Azerguez di pertandingan Piala Prancis pada Januari lalu. Walhasil, mantan pemain Atletico Madrid itu pun absen membela tim nasional Kolombia di Piala Dunia 2014.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7278 seconds (0.1#10.140)