Hugo Lloris Ogah Adu Penalti

Senin, 30 Juni 2014 - 11:51 WIB
Hugo Lloris Ogah Adu Penalti
Hugo Lloris Ogah Adu Penalti
A A A
BRASILIA - Penjaga gawang Prancis, Hugo Lloris mengaku bahwa dirinya berharap Prancis dapat terhindar dari adu penalti dalam pertandingan melawan Nigeria di babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional, Senin (30/6) malam nanti. Lloris menginginkan timnya dapat meraih kemenangan dalam waktu 90 menit.

Dilansir dailystar (30/6) kiper berusia 27 tahun ini yakin timnya dapat bermain bagus dan dapat menciptakan gol dalam waktu normal sehingga Les blues-julukan Prancis- tak perlu melakoni drama adu penalti seperti yang terjadi di laga antara Brazil melawan Chile. Kala itu, Timnas Brazil secara dramatis mengirim pulang Chile lewat drama adu penalti di babak 16 besar Piala Dunia 2014 yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Selecao -julukan timnas Brazil-,

"Sebelum adu penalti ada 90 menit atau lebih untuk bermain, jika kita bisa membuat gol dalam waktu itu tentunya lebih baik." ujarnya.

Selain itu Lloris berharap penampilan Prancis yang mengesankan selama babak penyisihan grup akan membawa dampak positif saat menjajal kekuatan tim Afrika Barat itu. Sekedar informasi, Prancis lolos ke babak 16 besar setelah menjadi juara Grup E tanpa kekalahan satu pun dengan mengumpukan tujuh poin.

Di sisi lain,Kapten Prancis ini pun memuji skuat Stephen Keshi, Lloris menilai bahwa Nigeria merupakan tim yang sangat kuat dan baginya permainan Nigeria dapat menyulitkan tim besutan Didier Deschamps. Nigeria sendiri menjadi pendamping Argentina untuk lolos ke babak 16 besar dari Grup F.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8445 seconds (0.1#10.140)