Fokus Perancis Beralih

Senin, 30 Juni 2014 - 15:30 WIB
Fokus Perancis Beralih
Fokus Perancis Beralih
A A A
BRASILIA - Bek tim nasional Perancis, Bacary Sagna mengklaim bahwa Perancis kini bertekad untuk membawa pulang trofi Piala Dunia ke tanah kelahiran mereka. Sebelumnya mantan pemain Arsenal mengaku jika awalnya Perancis tak banyak berharap di turnamen empat tahunan ini. Terlebih, tim berjuluk Les Blues tampil kurang meyakinkan selama babak kualifikasi untuk Piala Dunia Brazil.

Dengan performa yang dinilai tidak telalu bagus, Prancis awalnya hanya menargetkan dapat lolos di babak penyisihan grup, namun setelah menjalani serangkaian kemenangan di pertandingan fase grup, kini fokus dan target tim besutan Didier Deschamps pun beralih. Penggawa Les Bleus berharap mereka dapat mencapai final dan merengkuh juara dunia.

“Sebagai pemain, kami bercita-cita untuk memenangkan piala. Piala Dunia akan berhasil hanya jika kita mencapai final. Jika kita tidak melakukannya maka itu suatu kegagalan.” ujar Sagna dilansir mirror, (30/6).

Seperti diketahui, Prancis lolos ke babak 16 besar setelah menjadi juara Grup E tanpa kekalahan satu pun dengan mengumpukan tujuh poin. Dengan serangkaian kemenangan yang diraih akhirnya mengembalikan rasa percaya diri anak buah Deschamps untuk bersaing di ajang bergengsi ini.

Prancis kini menjelma menjadi tim yang sangat percaya diri di Piala Dunia 2014 dan mereka
akan menjajal kekuatan Nigeria malam ini (30/6) WIB di Stadion Nacional de Brasilia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8051 seconds (0.1#10.140)