Tony Fernandes Jual Caterham

Kamis, 03 Juli 2014 - 01:11 WIB
Tony Fernandes Jual Caterham
Tony Fernandes Jual Caterham
A A A
OXFORDSHIRE - Pengusaha Malaysia yang juga pemilik tim F1, Caterham resmi menjual timnya kepada sebuah konsorsium asal Swiss dan Timur Tengah.

Pemilik baru akan dibantu oleh mantan Midland dan pimpinan tim HRT Colin Kolles, dan mereka akan terus membalap dengan nama Caterham. Selain itu, mantan pembalap F1 asal Belanda, Christijan Albers, akan mengambil alih jalannya tim, dibantu oleh Manfredi Ravetto.

"Kami menyadari tantangan besar ke depan, dan mengingat pertarungan di posisi bawah dari F1. Target kami sekarang adalah menempati posisi kesepuluh pada F1 2014," kata Albers di situs resmi Caterham.

"Kami sangat berkomitmen untuk masa depan tim dan akan memastikan tim memiliki sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan, tumbuh dan mencapai semua yang tim mau." sambungnya.

Kedua pembalap Caterham yakni Kamui Kobayashi dan Marcus Ericsson masih belum bisa mempersembahkan poin buat tim yang berbasis di Oxfordshire, Inggris. Hingga Grand Prix Austria, Caterham berada di peringkat ke-11 dengan nol poin
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)