Barkley Ragu LeBron James Gabung Suns

Kamis, 03 Juli 2014 - 12:18 WIB
Barkley Ragu LeBron James Gabung Suns
Barkley Ragu LeBron James Gabung Suns
A A A
PHOENIX - Penghuni NBA Hall of Fame dan mantan penggawa Phoenix Suns, Charles Barkley, yakin bahwa bintang NBA, LeBron James, yang saat ini berstatus bebas agen, tidak akan pernah terbang ke Phoenix.

Suns dipandang sebagai salah satu dari sejumlah tim yang mampu untuk memenuhi gaji tinggi James. Barkley, yang diduga telah menemui perwakilan dari James, menegaskan bahwa hanya ada dua pilihan buat James, yakni bergabung dengan Suns atau tidak sama sekali. "Saya pikir dia lebih baik bertahan di Miami atau kembali ke Cleveland (Cavaliers)," ucap Barkley ekpada Arizona Sports 98,7 FM.

"Jika dia pergi ke tim lain dan mencoba untuk membawa semua bintang, orang-orang tua seperti saya sendiri dan mungkin sebagian besar penggemar NBA akan mengatakan, 'pemain ini (James) tidak ingin bersaing dan memenangkan kejuaraan, dia ingin memanipulasi sistem."

James menjadi bebas agen, setelah menghabiskan empat tahun kebersamaan dengan Miami Heat, dan dia juga berandil membawa Heat meraih dua gelar juara NBA.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2248 seconds (0.1#10.140)