Donaire Tiket Keberuntungan Axe Man

Kamis, 03 Juli 2014 - 19:11 WIB
Donaire Tiket Keberuntungan Axe Man
Donaire Tiket Keberuntungan Axe Man
A A A
SANTO DOMINGO - Juara dunia tinju kelas bulu versi WBA, Nicholas Walters (24-0, 20KO), sangat menginginkan pertarungan melawan salah satu bintang tinju Filipina, Nonito Donaire Jr. (33-2, 21KO). Petinju asal Jamaika ini berharap promotornya, Bob Arum, bisa merealisasikan pertarungan tersebut.

"Jika promotor saya Mr Bob Arum bisa mewujudkannya, saya akan sangat bersyukur. Saya tidak membenci orang itu (Donaire) tapi dia tiket saya untuk keberuntungan dan ketenaran. Ini sesederhana itu," tutur Walters, dikutip Fight News.

Walters juga tidak terlalu menggubris sejumlah analis tinju yang menyatakan bahwa Donaire lebih berpengalaman dan tingkat skill Walters masih berada di bawah The Filipino Flash -julukan Donaire-. "Saya ingin diremehkan. Saya ingin orang berpikir bahwa saya hanya memiliki kekuatan tanpa skill. Saya mau memberitahu Anda apa lagi," ungkapnya.

"Dalam 24 pertarungan, saya tidak pernah kehilangan ronde selama karir saya. Tidak satu ronde pun. Ketika saya berada di ring dengan Nonito, dia akan menyadari, 'Siapa orang ini? Oh, saya dalam kesulitan," imbuh Walters.

Berada dalam satu ring dengan Donaire, Walters menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki sedikitpun rasa takut. "Dia yang seharusnya takut padaku. Saya lebih bugar, lebih besar, lebih kuat, dan kelas bulu alami, dan saya sangat lapar. Saya menantang Anda, Nonito. The Axeman akan merobohkan Anda."

Donaire dalam pertarungan terakhirnya, akhir Mei lalu, berhasil menghentikan juara dunia tinju kelas bulu WBA Super, Simpiwe Vetyeka, yang pada akhir tahun lalu sukses merebut gelar juara dunia Chris John.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7385 seconds (0.1#10.140)