Prancis Bermain dengan Rasa Sakit

Kamis, 03 Juli 2014 - 20:51 WIB
Prancis Bermain dengan Rasa Sakit
Prancis Bermain dengan Rasa Sakit
A A A
RIO DE JANEIRO - Bek timnas Prancis, Mamadou Sakho mengibaratkan timnya bermain dengan rasa sakit sehingga mampu mengunci tiket ke perempat final Piala Dunia 2014. Tampil kurang meyakinkan pada babak play off, namun skuat besutan Didier Deschamps mampu membalikkan prediksi dan tampil mengesankan di putaran final Piala Dunia Brazil.

Mengamankan tiga kemenangan dan satu hasil imbang membuat Prancis bakal menantang wakil Eropa lainnya, Jerman pada babak perempat final di di Stadion Maracana, Jumat (4/7) malam mendatang. Sakho menambahkan yang menjadi kunci sukses timnya yakni bermain dengan rasa marah. "Tentu saja kami mempunyai rasa marah dalam pertandingan," ucap Sakho seperti dilansir Soccerway, Kamis (3/7).

Sakho juga mengaku Tim Ayam Jantan -julukan timnas Prancis- tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi, meski lawan mereka tim sekelas Jerman. "Kami tim muda dengan banyak pemain baru. Tapi semangat tim ini sangat besar ketika berada di lapangan, Anda bisa melihat ketika kami bermain," sambungnya.

"Kami tahu Jerman merupakan tim besar dan bangsa yang identik dengan sepak bola. Tapi kami juga tampil sangat bagus dalam turnamen ini dan saya yakin kami bisa," tutup Sakho.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4276 seconds (0.1#10.140)
pixels