Tempat Persib Latihan Jadi Lokasi Ngabuburit

Sabtu, 05 Juli 2014 - 13:27 WIB
Tempat Persib Latihan Jadi Lokasi Ngabuburit
Tempat Persib Latihan Jadi Lokasi Ngabuburit
A A A
BANDUNG - Lapangan Futsal Ciujung di Kota Bandung pada Jumat (4/7/2014) sore mendadak ramai. Ratusan orang tumplek di lokasi untuk menyaksikan prosesi latihan para pemain Persib Bandung. Padahal selama ini, tempat futsal itu terbilang jarang dijadikan tempat latihan Persib.

Sebagian warga yang datang ke lokasi sudah tahu bahwa Persib sore tadi menggelar latihan di sana. Sedangkan sebagian lagi tidak sengaja datang ke lokasi. Mereka kebetulan melintas di sana dan datang ke lokasi saat tahu Atep dan kawan-kawan sedang berlatih.

Dendi Ramdani (19), mahasiswa perguruan tinggi swasta di Bandung, mengaku sengaja datang ke lokasi untuk menyaksikan para pemain Persib latihan. "Saya sengaja datang untuk melihat latihan tim kebanggaan warga Bandung," ucapnya.

Bagi Dendi, keberadaan pemain Persib lumayan untuk mengisi waktu luang sambil ngabuburit. Ia bisa menyaksikan para pemain idola.

"Lumayan buat menunggu waktu buka, enggak usah jauh-jauh ngabuburitnya," ungkapnya.

Berbeda dengan Dendi, Agus Mulyana (24), mengaku tidak sengaja datang ke lokasi. "Kebetulan pas lewat sini ada Persib latihan. Jadi ya mampir saja," katanya.

Ia beranggapan, menonton latihan Persib terbilang lumayan untuk menunggu waktu berbuka. "Ya lumayan lah tontonan gratis, sambil menunggu waktu berbuka melihat tim kesayangan," tandas Agus.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5150 seconds (0.1#10.140)