Djanur Nyaman Tempat Latihan Jadi Arena Ngabuburit

Minggu, 06 Juli 2014 - 11:13 WIB
Djanur Nyaman Tempat Latihan Jadi Arena Ngabuburit
Djanur Nyaman Tempat Latihan Jadi Arena Ngabuburit
A A A
BANDUNG - Suasana tempat latihan Persib Bandung, tepatnya di Lapangan Futsal Ciujung, Kota Bandung, beberapa hari ini selalu dipenuhi penonton setiap sore. Tempat itu jadi arena ngabuburit dadakan warga Bandung.

Sebab di sana jadi tempat latihan Persib beberapa hari ini. Warga pun berbondong-bondong datang ke lokasi untuk menghabiskan waktu jelang magrib sambil melihat para pemain idolanya berlatih.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman pun santai melihat sikap para bobotoh dan warga yang berkerumum di tempat anak asuhnya berlatih. Baginya, kehadiran Persib di lokas merupakan sisi lain untuk memberikan hiburan bagi publik.

"Keberadaan mereka tidak (mengganggu). Karena toh mereka juga menonton di luar lapangan," ujar Djanur, Sabtu (5/7/2014).

Dijelaskan Djanur, sesi latihan di lapangan futsal itu direncanakan terakhir adalah sore tadi. Selanjutnya, Persib akan berlatih di lapangan yang lebih besar.

"Mudah-mudahan hari senin kita sudah bisa ke lapangan besar," ungkapnya.

Soal tempat latihan beberapa hari ini, itu tidak lain karena pertimbangan lokasi. Di sana relatif mudah dijangkau saat sore hari yang biasanya macet dimana-mana.

"Itu lapangan yang tersedia, disesuaikan dengan situasi bulan puasa yang macet disana-sini," jelasnya.

Pertimbangan lainnya, tempat latihan itu dinilai cocok untuk latihan minggu pertama pada bulan Ramadan. Fokus latihan pada minggu pertama adalah pemulihan fisik setelah pemain lama diliburkan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0346 seconds (0.1#10.140)