Lloris Bertahan di Spurs

Minggu, 06 Juli 2014 - 19:48 WIB
Lloris Bertahan di Spurs
Lloris Bertahan di Spurs
A A A
LONDON - Kiper Hugo Lloris memastikan dirinya tetap bertahan di Tottenham Spurs. Baik dirinya maupun klub belum ada pembicaraan soal pemutusan kontrak atau ingin menjual kapten Timnas Prancis tersebut.

Lloris gagal membawa Prancis ke semifinal piala dunia setelah dalam pertandingan menentukan dikalahkan Jerman. Tandukan kepala Mats Hummels membuyarkan ambisinya membawa Tim Ayam Jago kembali menjadi juara dunia seperti 1998 lalu.

Mantan penjaga gawang Lyon yang hanya kebobolan tiga gol di piala dunia itu, sebelumnya dikabarkan akan digaet Monaco. Rumor ini makin kencang setelah Monaco gagal meminang Victoe Valdes yang secara sepihak ditolak Presiden Monacao Vadim Vasilyev karena kiper kawakan Barcelona itu dikabarkan cedera.

"Ya, saya tetap di Spurs musim depan. Tapi, saya tidak ingin berbicara soal itu dalam situasi saya sekarang ini. Saya perlu beberapa waktu untuk memulihkan kondisi dan bersantai. Saya ingin istirahat untuk mempersiapkan musim depan,"ucapnya dilansir soccerway, Minggu (6/7).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0751 seconds (0.1#10.140)