AS Roma Minati Eto'o

Selasa, 08 Juli 2014 - 09:39 WIB
AS Roma Minati Etoo
AS Roma Minati Eto'o
A A A
ROMA - AS Roma dikabarkan berniat untuk mendatangkan Samuel Eto’o musim panas ini, Eto’o memang sudah menyudahi karirnya di Chelsea menyusul kontraknya yang telah habis bersama klub asal London tersebut. Saat ini Eto’o pun berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Seperti dilansir Sports mole, Selasa (8/7) AS Roma diyakini tengah mencari striker kelas satu guna dapat bersaing di Liga Champions musim depan. Dan klub berjuluk I Giallorossi dilaporkan ingin menggunakan jasa Samuel Eto’o, untuk memuluskan rencananya itu, Roma disebut-sebut akan melakukan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain.

Pasca hengkang dari Chelsea, pemain berusia 33 tahun itu sempat dikaitkan dengan dua klub Turki Galatasaray dan Besiktas. Namun sampai saat ini sang pemain belum mengkonfirmasi ke klub mana selanjutnya ia akan bergabung.

Jika Eto’o jadi bergabung dengan klub ibu kota tersebut maka dirinya akan mengikuti jejak mantan rekannya di Chelsea Ashley Cole, yang dikabarkan juga akan memperkuat AS Roma musim depan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4559 seconds (0.1#10.140)