Liburan ke Las Vegas, Istri Wayne Rooney Kemalingan

Selasa, 08 Juli 2014 - 10:02 WIB
Liburan ke Las Vegas,...
Liburan ke Las Vegas, Istri Wayne Rooney Kemalingan
A A A
LAS VEGAS - Nasib kurang mujur dialami Wayne Rooney dan istri, Coleen Rooney, saat tengah berlibur di Las Vegas, Amerika Serikat. Berencana untuk menikmati liburan, Rooney dan istrinya justru mendapatkan masalah karena kemalingan.

Keduanya pergi ke tempat liburan itu dengan menggunakan pesawat British Airways pada Sabtu (5/7) waktu setempat. Namun, perjalanan mereka terganggu dengan hilangnya sejumlah barang milik Coleen seperti sepatu, tas, bikini, pakaian, perlengkapan mandi, make-up, dan sejumlah barang lainnya.

Hilangnya sejumlah barang miliknya membuat ibu dua anak tersebut marah. Kemarahannya itu dilampiaskannya melalui akun Twitter pribadinya. "Merasa jengkel.....cuma mendapatkan 4 kotakku setelah dua hari terlambat datang dari BA Heathrow ke Las Vegas' kicaunya.

"Semuanya dibukan dan mereka merampok," tambahnya

Kicauan Coleen mendapatkan komentar sarkastis dari beberapa followersnya. Menurut pengikutnya, Coleen tidak perlu menceritakan kejadian tersebut karena barang-barangnya yang hilang bisa dibelinya dengan mudah.

Pasangan ini menginap di tempat yang mewah Encore Beach Club. Rooney sepertinya ingin melepaskan beban setelah gagal bersinar di Piala Dunia 2014 bersama timnas Inggris dan juga Manchester United.

Setelah liburan ini, Rooney akan kembali berlatih bersama United di bawah manajer anyar Louis van Gaal, yang saat ini masih berkonsentrasi bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2014.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8111 seconds (0.1#10.140)