Ucapan Belasungkawa Buat Alfredo Di Stefano

Selasa, 08 Juli 2014 - 13:12 WIB
Ucapan Belasungkawa...
Ucapan Belasungkawa Buat Alfredo Di Stefano
A A A
MADRID - Presiden kehormatan sekaligus legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano meninggal dunia karena serangan jantung pada Senin (7/7) petang waktu setempat membuat dunia sepak bola berduka.

Di Stefano wafat di usia 88 tahun. Bagi Los Blancos, pemain berjuluk 'La Saeta Rubia' merupakan pemain besar karena sudah mempersembahkan delapan gelar La Liga dan lima trofi Liga Champions selama berkostum Los Blancos.

Para pesepakbola dunia mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Di Stefano, mulai dari Cristiano Ronaldo hingga sejumlah klub-klub besar Eropa.

Berikut kicauan belasungkawa pesepakbola dunia di akun Twitter pribadinya.

"Ini hari yang sangat menyedihkan. Bagi saya, Madridistas dan dunia sepak bola. Don Alfredo meninggalkan kita, tapi ingatannya akan bertahan selamanya di dalam hati kita. Legends pernah mati. Terima kasih untuk semuanya Maestro. # EternoAlfredo," tulis Cristiano Ronaldo (@cristiano)

"Alfredo Di Stefano telah meninggal. Salah satu pemain terbesar yang pernah selalu mencetak gol di lima final Piala Eropa secara beruntun. Sebuah prestasi yang tidak pernah bisa disamai," tulis Gary Lineker (@GaryLineker)

"Ini adalah hari yang menyedihkan. Aku ingin mengingat Alfredo Di Stefano, salah satu pemain terbaik yang pernah, seperti dalam gambar ini @ realmadrid," kata legenda AC Milan, Franco Baresi (@FBaresi)

"Real Madrid dan Dunia sepakbola sedih hari ini. RIP Alfredo Di Stefano. # # legenda juara # RIP," kicau Lukas Podolski (@Podolski10)

"RIP Alfredo di Stefano. Salah satu pemain terbesar telah meninggal. Belasungkawa saya kepada keluarga dan teman-teman," ujar Juan Mata.

"Sebuah hari yang menyedihkan bagi dunia sepak bola. Salah satu pemain besar telah meninggal. RIP Don Alfredo di Stefano," kata kiper Manchester United, David de Gea
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0790 seconds (0.1#10.140)