Baju Balap Schumacher Dilelang

Kamis, 10 Juli 2014 - 08:14 WIB
Baju Balap Schumacher Dilelang
Baju Balap Schumacher Dilelang
A A A
LOS ANGELES - Sebuah baju balap resmi Ferrari yang pernah dikenakan legenda Formula 1, Michael Schumacher, tengah dipersiapkan untuk dijual di sebuah pelelangan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelan berwarna khas tim Ferrari, merah dan putih, dengan tulisan bordir M. Schumacher pada ikat pinggangnya yang akan dilelang tersebut, dikenakan oleh pembalap asal Jerman di Grand Prix Formula 1 Inggris pada 2006.

Memorabilia itu dimasukkan dalam lelang Nate d Sanders yang hasil penjualannya akan diperuntukkan membantu mantan juara dunia tujuh kali itu, yang saat ini masih dalam kondisi koma medis selama enam bulan akibat dari kecelakaan ski di Pegunungan Alpen Prancis pada 29 Desember lalu.

Daily Star dalam lamannya menyebutkan bahwa setelan balap Schumacher itu diharapkan bisa terjual sekitar GBP15.000 (sekitar Rp299,2 juta) dalam pelelangan.

Selain setelan milik Schumacher, setelan yang dikenakan juara dunia dua kali Fernando Alonso pada GP Formula 1 Jepang 2008 juga dilelang dalam pelelangan tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2832 seconds (0.1#10.140)