Penata Rambut Pastikan Sanchez ke Arsenal

Kamis, 10 Juli 2014 - 16:48 WIB
Penata Rambut Pastikan Sanchez ke Arsenal
Penata Rambut Pastikan Sanchez ke Arsenal
A A A
BARCELONA - Masa depan penyerang Barcelona, Alexis Sanchez di Camp Nou memang belum jelas, walaupun sang pemain telah dikabarkan diminati klub Inggris Arsenal tapi sampai saat ini kedua klub belum mengumumkan secara resmi perihal transfer pemain berusia 25 tahun itu.

Namun yang menarik, kepindahan Sanchez ke Arsenal sepertinya tinggal menunggu waktu, pasalnya tanda-tanda muncul dari pernyataan seorang penata rambut, Carlos Moles. Moles memang dikenal sebagai penata rambut pemain asal Chile itu.

Dilansir Sports mole, Kamis (10/7) dalam facebook milik Moles, dia mengungkapkan status Sanchez di Barcelona. “Alexis Sánchez mengunjungi saya untuk mengucapkan selamat tinggal. Dia akan memulai tahap baru di Arsenal. Selama tiga musim berada di Barca, seluruh tim di salon Carlosmoles, sangat senang padanya," bunyi pernyataan Moles.

Barcelona disebut-sebut siap melepas penyerang asal Chile itu, kabarnya Barcelona mematok harga sekira 30 juta poundsterling atau Rp 601,92 miliar jika Arsenal ingin mendatangkan sang pemain ke Emirates Stadion -kandang Arsenal-.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8127 seconds (0.1#10.140)