Banding Suarez Ditolak FIFA

Kamis, 10 Juli 2014 - 21:18 WIB
Banding Suarez Ditolak FIFA
Banding Suarez Ditolak FIFA
A A A
RIO DE JANEIRO - Nasib sial dialami Luis Suarez. Keinginanya mendapatkan keringanan hukuman dari Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) tidak terwujud setelah bandingnya ditolak.

Seperti diketahui, akibat perilakunya saat membela Uruguay di pentas piala dunia, Suarez harus menerima hukuman empat bulan tidak boleh beraktivitas di dunia sepakbola. Gigitan terhadap bahu bek Italia Giorgio Chiellini itu juga banyak mendapatkan kecaman di seluruh dunia.

"Komisi Banding FIFA telah memutuskan menolak banding dari kedua belah pihak, Luis Suarez dan Federasi Sepakbola Uruguay. Untuk mendapatka konfirmasi secara keseluruhan informasi oleh Komisi Disiplin FIFA pada 25 Juni mendatang," bunyi keputusan FIFA dikutip soccerway, Kamis (10/7).

Meski ditolak, FIFA masih memberikan kesempata kepada Suarez dan Federasi Sepakbola Uruguay untuk mengajukan bandingnya ke pengadilan arbitrasi olahraga. Dengan adanya penolakan ini, apakah akan menganggu proses kepindahannya dari Liverpool ke Barcelona ?

FIFA sendiri pernah mengatakan soal kepindahan sanksi yang diberikan tidak akan menganggu sama sekali. Suarez masih boleh melanjutkan pembicaraan kontrak termasuk tes medis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5079 seconds (0.1#10.140)