Duo Personel One Direction Kunjungi Camp Nou

Kamis, 10 Juli 2014 - 22:04 WIB
Duo Personel One Direction Kunjungi Camp Nou
Duo Personel One Direction Kunjungi Camp Nou
A A A
BARCELONA - Dua personel boyband One Direction, Louis Tomlinson dan Niall Horan baru-baru ini mengunjungi markas Barcelona, Camp Nou. Dalam kunjungannya itu, kedua berpose dengan memakai jersey El Barca.

Seperti dilansir Daily Mail, Tomlinson dan Niall juga turut menjajal rumput stadion berkapasitas 98.000 tempat duduk itu. Setelah itu, keduanya pun berpose di tengah lapangan dengan latar belakang tribun Camp Nou.

"Saya telah ke sini beberapa kali sebelumnya, dan sangat bagus untuk bisa kembali. Ini adalah salah satu stadion terbaik di dunia, dan ini luar biasa untuk mendapatkan kesempatan untuk berjalan keluar lapangan," kata Horan.

Sedangkan buat Tomlinson, sepak bola bukanlah hal yang asing. Pasalnya, pemuda berusia 22 tahun itu baru saja menyelesaikan proses akuisis klub League One Doncaster Rovers pada bulan Juni lalu.

Sebelumnya berkunjung ke Camp Nou, Horan, Tomlinson, dan Liam Payne sempat mengunjungi markas latihan Real Madrid. Di sana, mereka bertemu dengan sejumlah pemain Los Blancos dan Jose Mourinho.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8031 seconds (0.1#10.140)
pixels