Hijrah ke China, Gilardino Tulis Salam Perpisahan

Kamis, 10 Juli 2014 - 22:51 WIB
Hijrah ke China, Gilardino Tulis Salam Perpisahan
Hijrah ke China, Gilardino Tulis Salam Perpisahan
A A A
GUANGZHOU - Alberto Gilardino memastikan dirinya bergabung dengan klub China, Guangzhou Evergrande pada musim panas ini. Mantan penyerang AC Milan tersebut menuliskan salam perpisahan kepada fans melalui akun Twitter pribadinya.

Pesepakbola berusia 32 tahun itu bergabung bersama Marcello Lippi dari Genoa. Dalam pesannya, ia mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan teman-teman atas dukungan yang telah diberikan kepadanya sepanjang berkarir di Italia.

"Untuk penggemar tercinta dan teman-teman. Pagi ini saya menandatangani kontrak dengan Guangzhou dan saya akan memulai petualangan baru," tulis Gilardino.

"Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada kalian semua, Anda telah memberi saya begitu banyak kesan selama bertahun-tahun. Saya punya kesempatan untuk hengkang pada Desember ke Kanada, tapi saya menolak karena bermimpi main bersama Azzurri,"

"Dengan gagalnya mimpi tersebut, saya memiliki target untuk mengenal budaya, kehidupan dan sepak bola baru, jadi saya telah membuat keputusan ini." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0387 seconds (0.1#10.140)