Kobe Bryant Berharap Melo Gabung Lakers

Sabtu, 12 Juli 2014 - 02:04 WIB
Kobe Bryant Berharap Melo Gabung Lakers
Kobe Bryant Berharap Melo Gabung Lakers
A A A
LOS ANGELES - Veteran Los Angeles Lakers, Kobe Bryant mengungkapkan bahwa dirinya akan merasa sangat senang apabila Carmelo Anthony bersedia gabung dengan klub yang diperkuatnya pada masa libur NBA ini.

Anthony, yang merupakan salah satu bintang NBA, memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama New York Knicks untuk menjadi bebas agen, dan dia juga sempat melakukan pertemuan dengan Lakers pada pekan lalu.

"Saya akan senang bermain dengan dia. Kami benar-benar klop sejak 2008, dan saya akan senang melihat dia di sini (Los Angeles)," ujar Bryant kepada ESPN. "Mereka pergi untuk itu. Tidak ada 'jika' atau 'tapi-tapian' tentang hal itu, mereka menjadi sangat agresif dan mereka memiliki konsep dan rencana yang kuat untuk bisa menyelesaikannya. Mereka menghentikan semuanya untuk memastikan bahwa kami menjadi pesaing serius tahun depan."

Menurut bintang Lakers berusia 35 tahun itu, semuanya tergantung terhadap seluruh proses yang terjadi, karena itu mempengaruhi kedua belah pihak. "Anda memiliki rencana yang fleksibel, tetapi Anda memiliki rencana A dan rencana B. Tetapi beberapa dari rencana B dipengaruhi oleh waktu rencana A."

"Jadi, Anda hanya membuang semuanya dan menunggu dan melihat apa yang terjadi dan menanggapi dari sana. Rencana B adalah rencana yang solid. Anda hanya perlu memainkan permainan yang sedikit menunggu dan melihat bagaimana segalanya dikocok keluar."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7027 seconds (0.1#10.140)