Melo Pertimbangkan Bulls dan Knicks

Sabtu, 12 Juli 2014 - 12:34 WIB
Melo Pertimbangkan Bulls dan Knicks
Melo Pertimbangkan Bulls dan Knicks
A A A
NEW YORK - Bintang basket NBA, Carmelo Anthony kabarnya sedang mempertimbangkan dua klub: New York Knicks dan Chicago Bulls sebagai klub tujuan berikutnya. Knicks sendiri merupakan klub musim lalu Anthony sebelum ia berstatus bebas agen.

Dikutip ESPN, Sabtu (12/7) Presiden Knicks, Phil Jackson mengaku belum mendengar kabar tersebut langsung dari sang pemain. Namun ia percaya diri bintangnya tersebut akan mau menandatangani kontrak kembali bersama Knicks, yang menawarkan hingga lima opsi kontrak berbeda bagi Anthony. Salah satu opsi kontrak itu kabarnya bernilai maksimal hingga 129 juta dollar atu sekitar Rp 1,493 miliar untuk jangka waktu lima tahun.

Senada dengan Jackson, pelatih Knicks, Derek Fisher juga mengaku belum mengetahui kabar soal transfer mantan pemainnya tersebut. Ia menyadari, menjadi pemain dengan status bebas agen merupakan keadaan yang sulit.

"Keputusan sebagai pemain bebas agen tak pernah segampang yang mereka lihat. Banyak fokus terletak pada nilai kontrak atau jumlah uang serta tahun. Namun seringkali, pemain memikirkan soal level yang lebih tinggi," katanya.

Di sisi lain, Bulls sendiri kabarnya dapat menawarkan kontrak kepada Anthony yang bernilai mulai dari 17 juta dollar atau sekitar Rp 196 miliar. Nilai itu bisa meningkat jika Bulls mendapatkan Anthony dalam kesepakatan yang fleksibel.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8082 seconds (0.1#10.140)