Kalah di Silverstone, Rosberg Langsung Kawin

Sabtu, 12 Juli 2014 - 17:23 WIB
Kalah di Silverstone, Rosberg Langsung Kawin
Kalah di Silverstone, Rosberg Langsung Kawin
A A A
MONACO - Nico Rosberg rupanya tak ingin rencana pernikahannya terganggu sedikitpun. Kekalahannya di GP Silvestone pekan lalu tak menghalangi niatan untuk langsung menikahi kekasihnya, Vivian Sibold, Sabtu (12/7).

Pembalap asal jerman itu menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai model itu di Monaco seminggu setelah dirinya mengalami kerusakan mobil di Silverstone. Rosberg mengunggah sebuah foto di akun jejaring sosial miliknya untuk memberi tahu hari bahagia mereka.

"Kami sedang berada di atas bulan, sangat istimewa untuk berbagi hari pernikahan Kami dengan teman-teman terdekat dan keluarga,'' tulis pembalap Mercedes itu seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (12/7).

Meski demikian keduanya tak sempat untuk melakukan bulan madu. Pasalnya, Rosberg harus melakoni balapan seri kesepuluh dalam GP Hockenheim, Jerman 20 Juli mendatang.

Pada seri kesembilan lalu, Rosberg mengalami gangguan pada gearbox mobil Mercedesnya sehingga gagal melanjutkan balapan dan di salip rekan setimnya, Lewis Hamilton. Beruntung Rosberg masih memimpin klasemen dengan selisih empat poin atas rivalnya itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6699 seconds (0.1#10.140)