Kemenangan Kedua Cleverly sebagai Penjelajah

Minggu, 13 Juli 2014 - 05:18 WIB
Kemenangan Kedua Cleverly sebagai Penjelajah
Kemenangan Kedua Cleverly sebagai Penjelajah
A A A
LIVERPOOL - Mantan juara dunia tinju kelas berat ringan versi WBO, Nathan Cleverly, berhasil merebut kemenangan di laga divisi kelas penjelajah keduanya. Petinju 25 tahun asal Wales itu butuh waktu empat ronde dari 12 ronde pertarungan untuk menghentikan Alejandro Valori di Echo Arena, Liverpool, Minggu (13/7) dini hari WIB.

Valori, yang berkebangsaan Argentina, telah memberikan sengatan pertamanya di ronde pembukaan, ketika dia mencoba membongkar pertahanan Cleverly melalui serangkaian pukulan. Namun, Clev membalasnya, dengan cepat dia menegaskan keberadaannya. Karena banyak melayangkan pukulan, Clev pun tampak lelah saat duduk di sudut ring pada akhir ronde kedua.

Pada ronde ketiga, Clev nyaris saja melumpuhkan Valori, setelah pukulan hook kirinya membuat petinju 27 tahun itu goyah. Akan tetapi, Valori masih mampu bertahan dan melanjutkan pertarungan. Akhirnya, bombardir pukulan Clev pada ronde keempat, memaksa Valori untuk menghentikan duel lebih awal.

Kini, Clev meningkatkan rekor profesionalnya menjadi 28 kemenangan (14KO) dan satu kekalahan. Sementara, Valori mencatatkan 15 kemenangan (11KO) dan lima kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)