Mantan Pacar Ronaldo Kecanduan Umbar Aurat di Indonesia

Selasa, 15 Juli 2014 - 02:05 WIB
Mantan Pacar Ronaldo Kecanduan Umbar Aurat di Indonesia
Mantan Pacar Ronaldo Kecanduan Umbar Aurat di Indonesia
A A A
BALI - Mantan pacar bintang sepak bola Cristino Ronaldo Yang juga model papan atas internasional, Gemma Atkinson kembali berlibur ke Pulau Bali, Indonesia.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa (15/7), Gemma kembali ke Bali untuk menikmati liburan akhir pekan hari Minggu lalu. Dengan mengunakan bikini super seksi Gemma nampak enjoy berendam di Pantai Bali sambil memerkan tubuh seksinya.

Bulan lalu Gemma Atkinson menikmati liburan di bawah sinar matahari di Bali di resort Karma Kandara dengan pacarnya Olly Foster.

Cowok bertato berjalan-jalan romantis di pantai Bali Indonesia. Dengan mengunaka bikini merah muda kecil dan Gemma cekikikan. Bakan sang pacar tertangkap kamera sedang meremas-remas bokong Gemma.

Kehidupan cintanya sangat beragam, ia pernah lama berpacaran dengan mantan striker Inggris, Marcus Bent. Mereka sempat bertunangan, namun kisah cinta mereka kandas bagai karang yang diterpa ombak.

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo pun sempat jatuh hati padanya dan mereka berdua sempat kegep saat keluar dari rumah Ronaldo. Hubungan mereka gak berlangsung lama, tak lama setelah putus Ronaldo mengencani kekasihnya yang sekarang, Irina Shayk.

Bahkan gosip di tahun 2010 ia didekati oleh legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona. Namun sial buat Maradona, ia ditolak lantaran tubuhnya yang terlalu pendek.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)